Antisipasi Kerumunan Pelajar, Sat Pol PP Pesawaran Melaksanakan Patroli



Pesawaran l Lampung l Guna memutus mata rantai Covid - 19 di dunia Pendidikan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pesawaran melaksanakan Patroli ke sekolah dan fasilitas umum. 


Kapala Satuan Polisi Pamong Praja Effendi, melalui Kabid Penertiban Umum Joko Dian Sastro mengatakan, untuk menghindari kerumunan siswa dan siswi setelah pulang sekolah, pihaknya melakukan patroli, langkah ini salah satu upaya untuk memutus Virus Corona. 

"Saat ini kami melaksanakan Patroli di wilayah ke camatan Gedung Tataan. Pelaksanaan Patroli bukan hanya hari ini saja selanjutnya kami juga akan terus melakukan Patroli di Kecamatan Kecamatan yang berada di Kabupaten Pesawaran,"Katanya, Senin ( 04/10/2021) 

Sasaran, Joko menjelaskan bukan hanya di lingkungan sekolah saja, Namun di tempat tempat lain yang sering menjadi tempat tempat nongkrong para pelajar. 

"Kami berpatroli terfokus pada siswa/wi yang berkerumun di tempat tempat tertentu saat pulang sekolah, seperti saat ini kami melakukan patroli di Taman Sido Toto Bumi Abdan Jejama, Lingkung Sekolah,"Jelasnya

Dalam patroli, pihaknya mendapatkan beberapa siswa yang sedang nongkrong dan langsung di berikan himbaun supaya tidak terjadi kerumunan. 

"Saat berpatroli, terdapat siswa/wi sedang nongkrong dan kami langsung memberikan himbauan supaya langsung pulang dan tidak melakukan kerumunan setelah pulang sekolah," Tegas Joko (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar