Diduga Konsleting Listrik, Jago Merah Melalap Toko Foto Copi



Pesawaran l Lampung -- Diduga Konsleting listrik, Toko Foto Copi di jalan Ahmad Yani, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung ludes terbakar. kerugian di perkiraan mencapai ratusan juta rupiah. 

Salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, bahwa kejadian tersebut saat masyarakat sedang enak enaknya tidur sebab menjelang subuh. 

"Kejadian itu pada subuh tadi, berkisar pada Pukul 02 - 30 Wib. Terkait sumber api saya kurang tau jelas kalau dugaan sih Konsleting Listrik," Katanya, saat di Teluk di kediamannya, Minggu (05/09/2021) 

Menurut dia, sebelum kendaraan damkar datang  warga sekitar terlebih bergotong royong memadamkan api tersebut. 

"Ya mas, saya dan warga masyarakat sekitar bersama sama memadamkan api, kendalanya kami mengambil air cukup jauh, ya bekisar 100 meteran," Ucapnya

Tidak lama kemudian, Lanjut dia, kendaraan pemadam kebakaran datang dan langsung sigap membantu warga memadamkan api yang berkobar. 

"saat kami memadamkan Api, Mobil Pemadam Kebakaran datang dan langsung memadamkan Api. Saya kurang tau pasti Api padam berapa jamnya, kalau perkiraan saya dua jam setengah dari kebakaran itu," Jelasnya

Masalah kerugian, dirinya kurang tau pasti berapa jumlahnya bila di lihat cukup banyak dari komputer saja berapa unit belum lagi mesin foto kopi. 

"Lumayan banyak kerugian pemilik toko foto coli itu, karena ada barang elektronik dan alat tulis segala macam, ya kalau perkiraan saya mencapai ratusan juta rupiah," Tutupnya (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar