Bupati Pesawaran Menghibahkan Kendaraan Tahanan Ke Kejari



Pesawaran l Lampung -- Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona menghibahkan sebuah mobil tahanan Nomor Polisi 8077X7 merek Mitsubishi Senilai Rp. 717.000.000 Ke kejaksaan Negri (Kejari) Pesawaran. 


Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona dalam sambutannya mengatakan bahwa sebelum menghibahkan mobil tahanan dirinya terlebih dahulu di ajak keliling oleh ibu Kejari untuk melihat ruangan. 

"Sebelum menyerahkan Fasilitas mobil tahanan, saya terlebih dahulu di ajak keliling untuk melihat ruangan dan ibu kejari mengatakan ini ruangan Kasi saya Pak Bupati dan saya menjawab ini tidak Prokes kalau kena Covid 1 orang bisa kena semua," Katanya di halaman Kejari setempat, Selasa (21/09/2021) 

Menurut Bupati muda ini, sebelumnya pihaknya telah memberikan hibah Mobil juga sewaktu sebelum ada kejaksaan di Kabupaten Pesawaran. 

"Sebenarnya waktu itu sudah di berikan mobil tahanan, tapi kita masih bergabung dengan Kejaksaan Negri Lampung Selatan. Sebab itu, setelah adanya Kejaksaan Negri Pesawaran kita hibahkan lagi sebuah mobil tahanan," Ucap Dendi

Selanjutnya, Dendi menuturkan untuk selanjutnya pihaknya bukan hanya memberikan dukungan sebuah mobil saja, namun untuk kedepannya masih ada lagi. 

"Hibah yang sudah di berikan semoga menambah daya dukung kejari Pesawaran. Bukan hanya kendaraan saja, tahun ke depan masih ada untuk sarana dan prasarana,"ujarnya (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar