DPD Golkar Pesawaran Potong Hewan Kurban



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran - Masih dalam suasana idul adha 1442 H, Dewan Pimpinan Daerah Golongan Karya (DPD) Golkar Pesawaran berkurban memotong seekor sapi.  Pemotongan tersebut berlangsung di halaman Kantor Golkar di jalan raya kedondong, dusun Suka marga, Desa Gedong Tataan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. 


Ketua DPD Golkar Pesawaran, Yusak Mengatakan, bahwa dalam suasana idhul adha ini pihaknya melaksanakan pemotongan hewan kurban yang bertujuan berbagi terhadap masyarakat lingkungan. 

"Hewan kurban yang kami potong ini se ekor sapi yang berjenis limosin. Pemotongan hewan kurban merupakan kegiatan rutin partai yang dilaksanakan setiap tahun, " Katanya, saat di temui mediafakta.id di kantor DPD Golkar, Rabu (21/07/2021) 

Pemotongan ini, Lanjut Yusak mencapai ratusan bungkus yang di bagikan. 

" Pembagian hewan Kurban akan di bagikan ke masyarakat lingkungan kantor DPD Golkar dan pengurus Partai Partai Golkar. Sedangkan Jumlah yang mendapatkan daging kurban kurang lebih 180 bungkus," Ucapnya

Yusak berharap, daging kurban yang di bagikan dapat bermanfaat di masyarakat. 

"Saya berharap, daging kurban yang di bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan kami mengharapkan keberkahannya," Tutupnya (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar