Srikandi Dermawan Membagikan Ratusan Bingkisan



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran - Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran serentak membagikan ratusan paket bingkisan lebaran bagi kaum duafa dan anak yatim piatu di 19 Desa di empat kecamatan, antara lain, Kecamatan Gedong Tataan, Way lima, Kedondong dan Way khilau. 

Koordinator Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Melia Rama mengatakan, membagikan bingkisan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban bagi kaum duafa dan anak yatim-piatu dimasa pandemi Covid-19.

"Maraknya penyebaran Covid-19 di wilayah kita membuat ekonomi menurun, maka di Bulan Suci Ramadan ini tempatnya kita saling membantu dan berbagi, dan ladang mencari pahala dibulan puasa ini," katanya,Jum'at (07/05/2021).

Sumber dana yang dikeluarkan, Jelas Devi, bingkisan tersebut dibantu Nanda Indira Dendi, juga hasil dari iuran pengurus dan anggota Srikandi Dermawan 

"Sumber dana bingkisan kami kumpulkan secara sukarela dan seikhlasnya dari pengurus dan anggota Srikandi, dan kami juga dibantu Ibu Bupati Nanda Indira Dendi,"Jelasnya

Bantuan tersebut, Lanjut Devi mencapai ratusan bingkisan untuk masyarakat yang membutuhkan. 

"122 paket bingkisan yang berisi gula, minyak, kue kaleng, sirup dan terigu, sudah kami bagikan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu,"tegasnya (Desmi) 


Posting Komentar

0 Komentar