Pastikan Aman Dan Patuhi Prokes, Serma Sukaji Kawal Pembagian BLT



Mediafakta.id l Lampung Timur- Upaya untuk menjaga ke amanan dan tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim Serma Sukaji mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I, Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur,Senin (31/5/2021).


Selain Babinsa turut hadir Kades Sribhawono Sumanto beserta perangkat Desa, perwakilan Bumdes/ Brilink Kolis Serta Danton Linmas.

Serma Sukaji Mengatakan, Kehadirannya di lokasi pembagian BLT-DD adalah untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan aman dan tepat sasaran juga dilaksanakan sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Semoga bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal – hal yang tidak sesuai peruntukanya,"Katanya

Selain itu dirinya juga menghimbau ke masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah supaya mata rantai Virus corona tidak menyebar. 

"Termasuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan menerima bantuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak pada saat menunggu antrian,"Ujarnya

Terpisah Danramil 429-04/Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam menyampaikan bahwa untuk menjamin keamanan dan kelancaran penyaluran BLT DD, dirinya menugaskan para Babinsa untuk mendampingi serta memonitor kegiatan ini.

"Berdasarkan laporan dan pantauan Babinsa  dilapangan bahwasannya penyaluran BLT-DD untuk 80 Warga Desa Sribhawono berjalan dengan aman dan lancar,"Tutupnya (Andri Akhirudin) 

Posting Komentar

0 Komentar