Febriansyah Penderita Ginjal Bocor Mendapatkan Tali Asih Dari Sri Kandi Dermawan





Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--Febriansyah(18) Pemuda Desa Kubu Batu Kecamatan Way Khilau penderita paru-paru basah dan juga ginjal bocor mendapatkan bantuan  dari Srikandi Dermawan. 

Koordinator Srikandi Dermawan, Devi mengatakan, bahwa Febriansyah menderita sakit tesebut belum lama ini baru beberapa bulan saja. 

“ penyakit paru-paru basah dan ginjal bocor sudah 4 bulan lamanya, kondisi badannya sempat bengkak, saat ini sudah kempes aka tetapi badannya habis tinggal kulit dengan tulang aja,”katanya, Jum’at (21/05/2021).

Devi menjelaskan kepada keluarga Febriansyah, bahwa bantuan ini hanya tali asih dari Srikandi Dermawan. 

“Jangan liat isinya ya dek, namanya itu bukan dari lembaga atau pejabat hanya tali asih dari Srikandi Dermawan,”ujarnya

Devi pun berjanji akan menyampaikan keluhan Febriansyah kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pesawaran agar segera mendapatkan bantuan

“Nanti kakak coba Insyaallah tembuskan ke BAZNAS dan Pemerintah Daerah kabupaten Pesawaran, semoga ada tindak lanjutnya,”ucapnya

Devi pun berharap agar lebih banyak Donatur dan para Dermawan yang dapat membantu untuk biaya pengobatan. 

“Sementara ini blm ada bantuan pengobatan cuma BPJS aja, semoga nanti banyak hamba Allah yang terketuk hatinya bisa membantu biaya pengobatan Febriansyah, Insyaallah semangat sembuhnya masih ada dan tadi mau nangis dan sedikit malu febrinya karena terharu,”tutupnya (Desmi) 

Posting Komentar

0 Komentar