Nurul Azmi Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pesawaran



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--Karang Taruna Kabupaten Pesawaran menggelar temu karya III  di Tanjung Putus Resort, Kecamatan Punduh Pedada. dalam kegiatan pembentukan kepengurusan baru dengan mengambil tema "Melalui Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Kita Tingkatkan Pemberdayaan Pemuda Disegala Bidang Untuk Mewujudkan Revolusi Mental".


Mewakili Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona, Casyono menyampaikan pesan pada temu karya III ini harus terpilih Ketua Karang Taruna yang amanah dan sesuai dengan AD/ART dan Tata tertib Karang Taruna

"Temu Karya Karang Taruna harus terpilih Ketua yang amanah, sesuai dengan AD/ART dan sesuai dengan tatib, siapapun calonnya,"Katanya, Minggu (11/04/2021) 

Casyono menjelaskan, temu karya ke tiga adalah untuk pemilihan ketua karang taruna Periode 2021-2026.

" Dalam pemilihan ketua karang taruna di Kabupaten Pesawaran ini ada dua kandidat, yang pertama Petahana Irwan Rosa dan yang kedua Nurul Azmi,"ucapnya

Dalam sidang ditentukan 13 suara diantaranya, satu suara pengurus Karang Taruna Provinsi, satu suara ketua domisioner  Karang Taruna Pesawaran, dan 11 suara Ketua Karang Taruna Kecamatan se-kabupaten Pesawaran. 

Dengan perolehan suara Nurul Azmi, 8 suara dan Irwan Rosa mendapatkan 5 suara. Maka Pimpinan Sidang menetapkan Nurul Azmi Sebagai ketua Terpilih Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2026.

Nurul Azmi dalam Sambutan Perdananya menyatakan siap melakukan perbaikan dari segala sektor.

"Saya berjanji akan melakukan perbaikan dalam segala sektor baik pengurus yang tangguh, program hebat dan pelaksanaan program dari orang orang handal," pungkasnya. (Desmi) 

Posting Komentar

0 Komentar