Karang Taruna Pesawaran Rapat Ke Dua Persiapan Temu Karya Ke Tiga



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--karang taruna kabupaten Pesawaran menggelar Rapat kedua dalam rangka persiapan temu karya ke tiga. 

Dalam Sambutnanya ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran, Irwan Rosa meminta temu karya yang akan di laksanakan nanti supaya pengurus di kecamatan wajib hadir. 

"Temu karya pada tanggal 11 April 2021 pengurus kecamatan, ketua, Sekertaris dan Bendahara wajib hadir dengan membawa SK, surat mandat dan stempel karang taruna kecamatan masing masing," Katanya, di Saung Biru Desa pasar baru, Kecamatan Kedondong, Rabu (07/04/2021) 

Jika dari kecamatan tidak hadir, Irwan menyampaikan, itu sudah menjadi sebuah pertanyaan kenapa tidak bisa menghadiri. 

"Kalau tidak hadir itu sudah menjadi sebuah pertanyaan buat saya, apa tidak suka dengan saya atau bagaimana. Kalau tempat untuk pelaksanaan temu Karya apa kita di penginapan atau menggunakan tenda,"Ujarnya

Sementara itu mewakili ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Casyono menyampaikan pihaknya saat ini tengah memperbaiki Karang taruna kabupaten kabupaten yang ada di Provinsi Lampung. 

"Dalam temu karya kami juga membenahi Karang taruna yang bermasalah atau tidak bermasalah. Jadi dalam temu karya nanti tolong di kecamatan itu di surati," Ucapnya

Casyono menjelaskan, Orang yang ada hak suara itu ada kreterianya. "Yang punya hak suara itu, Devisioner, Pengurus Provinsi Lampung dan satu orang dari karang taruna masing masing kecamatan,"jelasnya

Selain itu, Karang taruna kabupaten juga harus menyiapkan program di masing masing Kabupaten. "Setiap Kabupaten kota kami meminta Program Program unggulannya," Singkat Casyono (Desmi)

Posting Komentar

0 Komentar