Bupati Pesawaran Meminta KWRI Bersinergi Lebih Dengan Pemerintah Daerah



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--Ditengah kesibukannya di waktu penandatanganan Memorendum Of Understanding (MoU) dengan Ombudsman RI terkait peningkatan dan percepatan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran. Dendi Ramadhona Selaku Bupati Pesawaran menyempatkan diri hadir di tengah tengah Musyawarah Cabang (Muscab) kedua pada Waktu Jam Istirahat. 


Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan bahwa dengan adanya musyawarah cabang (Muscab) ke 2 KWRI, ini nanti akan lahir kebijakan kebijakan organisasi yang baru. 

"Nantinya lahir ke bijakan bijakan organisasi yang bermanfaat bagi kebesaran KWRI dan bisa memberikan kontribusi bagi daerah daerah yang ada pengurusan KWRInya," Katanya di Gedung Serba Guna (GSG) setempat, Kamis (01/04/2021) 

Menurut orang Nomor satu di kabupaten sebutan Bumi Anda Jejama ini bisa bersinergi selalu dengan KWRI. 

"Saya selaku pemerintah daerah tentunya bisa bersinergi selalu dengan KWRI, selama ini sudah bersinergi, kedepannya bisa lebih bersinergi," Ucap Dendi (Desmi) 

Politisi Demokrat ini juga berharap, Komite Wartawan Indonesia (KWRI) bisa mengawal pembangunan dan memberikan informasi ke masyarakat. 

"harapan saya KWRI Bisa mengawal Pembangunan serta menjadi mitra strategis dalam menambah wawasan masyarakat serta membuka informasi2 yang positif di tengah tengah masyarakat kabupaten Pesawaran," Ujarnya. (Desmi)

Posting Komentar

0 Komentar