Zunianto Berjanji Mendampingi Warga Pringsewu Terkait UMKM



Mediafakta.id l Lampung l Pringsewu - Anggota Komisi II DPRD Lampung Zunianto berjanji memberikan pendampingan kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah di Pringsewu, dengan memberikan informasi soal kebutuhan UMKM di Pringsewu ke Dinas terkait di tingkat provinsi dan kabupaten.


Zunianto mengatakan, dampak pandemi memang dirasakan pelaku UMKM di desa dan kota. Sebab itu, ia akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk memprogram penguatan kepada UMKM.

“Insya Allah nanti masukan soal pelatihan dan pendampingan UMKM akan kami perjuangkan,” kata Zunianto pada reses di Pekan Ganjaran, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Minggu (19/02/2021) 

Dalam reses tersebut selain membahas UMKM, Ketua DPD PKS Pringsewu itu meminta warga tetap menaati protokol kesehatan. Anggota dewan daerah pemilihan Pringsewu, Metro, dan Pesawaran ini menambahkan, warga juga diminta meningkatkan imunitas selama pandemi covid-19 ini.

“Olahraga dan istirahat yang cukup supaya tubuh punya kekuatan menahan virus,” ujar Zunianto.

Zunianto sendiri adalah anggota Fraksi PKS DPRD Lampung hasil pergantian antar waktu beberapa bulan lalu. Ia menggantikan Johan Sulaiman yang mundur karena mengikuti pilkada Bandar Lampung 9 Desember 2020 (Sugi) 

Posting Komentar

0 Komentar