Budhi Chondro Wati Serap Aspirasi di Tubaba


Mediatakta.id l Tulang Bawang Barat- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Budhi Condrowati kembali turun ke daerah pemilihan (dapil) dalam rangka menyerap aspirasi  di Mulya Asri, Kecamatan Tuba Tengah, Tulangbawang Barat (Tubaba)


Dalam reses yang dihadiri Camat Tuba Tengah Nazarudin dan Lurah Mulyaasri Prambudi tersebut, masyarakat setempat mengeluhkan tentang infrastruktur jalan dan anjloknya harga singkong.

Menanggapi hal ini, Budhi Condrowati yang merupakan Anggota Komisi V DPRD Lampung ini mengatakan, akan mencari solusi terkait anjloknya harga singkong dan siap menjembatani para petani dengan pihak Pemerintah Provinsi Lampung.

“Soal harga singkong, kita sedang mencari solusi agar petani di Lampung tidak merugi dan tentunya Pemerintah Provinsi Lampung harus mengambil langkah cepat mengatasi hal ini. Sedangkan untuk jalan rusak, kita akan berkoordinasi dengan Dinas terkait agar jalan-jalan yang rusak segera diperbaiki,” Katanya (22/02/2021) 

Sedangkan untuk aspirasi lainnya, Srikandi PDI-Perjuangan ini mengaku siap mengakomodir keluhan warga untuk ditindaklanjuti di program kerja mendatang melalui E-Pokir.

“Semua aspirasi kita tindaklanjuti dalam program kerja, dan sudah terbukti jalan exit tol Dayamurni Gunung Batin sudah dianggarkan untuk diperbaiki,” Jelasnya Budhi

Di akhir acara, Budhi Condrowati memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang hadir guna meringankan sedikit beban di tengah pandemi Covid-19. (Sugi) 

Posting Komentar

0 Komentar