Aparatur Desa Wiyono Megeluh Ke Anggota DPR RI Terkait Jalan Rusak



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran --Tanamkan nilai kebangsaan, anggota DPR/MPR RI Haji Zulkifli Anwar gelar Sosialisasi Empat Pilar. Anggota DPR RI Dapil Lampung satu tersebut dalam sosialisasinya untuk mengingatkan kembali empat hal landasan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang terdiri dari landasan ideologi (Pancasila), Undang-Undang Dadar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika. 


“Di era modern saat ini masih banyak masyarakat yang lupa isi dari Empt Pilar, kehadirannya saya disini untuk mengingatkan masyarakat mengenai Empat Pilar tersebut,” Kata Zulkifli Anwar di Balai Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran Rabu (17/3/2021). 

Zulkifli Anwar meminta beberapa masyarakat yang hadir untuk menyebutkan isi Pancasila, Namun pada kesempatan itu ternyata masih ada warga yang tidak hafal dengan lima sila tersebut. “Ayo sebutkan isi Pancasila, bagi yang benar akan saya beri hadiah berupa uang tunai,” ujarnya.

Mantan Bupati Lampung Selatan itu juga mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh Aparatur Desa setempat, antara lain menyampaikan keluhan terkait jalan yang rusak, permintaan untuk pengadaan lapangan bola di Desa Wiyono dan Sekolah Luar Biasa (SLB).

“Tadi kita sudah dengar beberapa keluhan dari beberapa Kadus dan masyarakat, keluhan tersebut akan saya  perdalam lagi dan akan saya sampaikan kepada Bupati Pesawaran agar ada solusi dan tindakan dari permasalahan tersebut,” Tutup Zulkifli (Desmi)


Posting Komentar

0 Komentar