Baznas Pesawaran Memberikan Bantuan Ke Nenek Ismy



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--Mewakili Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pesawaran, Wakil Ketua dua Ustadz Rohim memberikan bantuan kepada seorang nenek yang berada di Kecamatan Teluk Pandan. 


Nenek Ismi (80) adalah warga desa Hanura, Kecamatan Teluk pandan yang saat ini sedang sakit dan tinggal bersama seorang anaknya yang mengalami keterbelakangan mental di sebuah kontrakan. 


Bantuan yang di berikan  oleh Baznas Setempat berupa uang tunai yang diserahkan langsung kepada nenek Ismiyati (80), dalam penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Kepala Desa Hanura Rio Remota.

Wakil Ketua Dua Baznas Pesawaran, Ustadz Rohim mengatakan, dengan adanya bantuan dari pihaknya ini dapat bermanfaat untuk perobatan Nenek Ismiyati. 

”semoga bantua ini bisa meringankan beban nenek Ismiyati,"katanya, di kediaman Nenek Iswiyati, Senin (01/02/2021) 

Sementara itu Kepala Desa Hanura Rio, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan Baznas kepada warganya serta pihak pihak yang telah memberikan perhatiannya kepada nenek Ismi.

"Semoga program sosial Basnaz dan intansi terkait seperti saat ini bisa berkesinambungan, untuk membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan  hal ini mengingat dengan adanya warga desa yang telah di bantu,"tutupnya. (Desmi Saputra) 

Posting Komentar

0 Komentar