Anggota DPR RI Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Lampung



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--Aparatur Desa Kebagusan dan Masyarakat Kecamatan Gedong Tataan,Kabupaten Pesawaran mengikuti sosialisasi empat pilar oleh anggota DPR RI Zulkifli Anwar. 


Dalam Sosialisasinya anggota DPR-RI Zulkifli Anwar mengatakan, bahwa sosialisasi empat pilar kebangsaan ini bukan hanya DPR RI saja. 

" supaya kita pahami bahwa anggota DPR-RI yang mensosialisasikan empat pilar kebangsaan adalah anggota MPR-RI," jelas nya, Selasa (09/02/2021) di Balai Desa Kebagusan. 


Zulkifli sapaan akrab pria ini menuturkan, Tujuan dari Sosialisasi ini, agar warga negara indonesia bisa memahami tentang pilar kebangsaan dan mencintai tanah air nya. 

"Saat ini masyarakat mulai kehilangan jati diri kebangsaan sehingga perlu kembali diberi pemahaman agar masyarakat bisa kembali memahami nilai kebangsaan. Rakyat harus kembali diingatkan tentang empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika,
agar kita terus mengingat dan memahami nya,"Ucapnya


kemudian, Anggota DPR-RI  Zulkifli Anwar mengajak warga yang hadir untuk mengucapkan Pancasila dan undang- undang Dasar 1945 dan di berikan hadiah berupa uang saku 


selanjutnya kegiatan ditutup dengan pembagian buku empat pilar kebangsaan kepada seluruh peserta yang hadir (Desmi)

Posting Komentar

0 Komentar