Kader PDI P Tidak Mendukung Pasangan Calon Dendi Dan Marzuki Bisa di Pecat


MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN-- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Pesawaran baik yang ada di struktur sampai dengan yang duduk di Kursi DPRD setempar jika tidak mendukung pasangan calon Dendi dan Marzuki bisa di lakukan pemecatan hingga di Pergantian antar waktu (PAW). 


Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI- perjuangan setempat Endro S. Yahman, mengatakan, bahwa kadernya yang membelot atau tidak mau mendukung pasangan calon Dermawan bisa di lakukan Pemecatan hingga PAW yang duduk di kursi DPRD. 

"Pergantian Antar Waktu (PAW) itu kan Pemecatan, sedangkan Partai PDI ini ada mekanismenya yang harus dilakukan terlebih dahulu teguran pertama, teguran ke dua. Mekanisme organisasi itu ada anggaran rumah tangganya,"kata dia di halaman Kantor KPU - D Setempat, Jum'at (04/09/2020) 

Ketua DPC PDI P menegaskan, pergantian antar waktu itu cukup memakan waktu yang panjang. 

"Proses PAW anggota DPRD itu butuh proses yang panjang. PAW anggota DPRD itu bisa terjadi, anggota dewan kan duduk karena Partai, Partai itu mewakili suara rakyat, ini juga sampai ke struktur partai," Ucap Endro

Menurut dia, kader partai moncong putih ini sudah paham semua apa yang harus di lakukan atau yang tidak harus di lakukan. 

"Kader Partai Pelopor sudah paham semua apa yang harus di lakukan. Kita juga akan mensosiallisasikan untuk pasangan Dendi dan Marzuki," Tutup Endro (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar