Seluruh Kader DPC Partai Hanura Kabupaten Pesawaran, Teladani Hikmah dari Nuzulul Qur'an





MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN--
Seluruh Kader Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Pesawaran Mengikuti Giat peringatan Nuzulul Qur’an yang dihelat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati  Nurani Rakyat (Hanura) acara seremonial secara daring yang diikuti oleh puluhan ribu pengurus, kader dan simpatisan dari seluruh tanah air.

Anggota DPRD Pesawaran dari Partai Hanura Supriyadi mengatakan, bahwa Kader Partainya mengikuti kegiatan Nuzulul Qur'an yang di gelar oleh DPP Partai Hanura. 

"Kita Seluruh Kader DPC Partai Hanura Kabupaten Pesawaran mengikuti kegiatan Peringatan Nuzulul Qur'an secara daring oleh DPP pada malam Rabu (20/05/2020)," Katanya, Kamis (21/05/2020) 

Menurut Iyat, Sapaan akrab Pria ini menjelaskan, dalam kegiatan semalam di isi oleh da'i milenial. 

"da'i yang mengisi kegiatan Nuzulul Qur'an adalah da'i milenial Gus Miftah. Dalam Ceramahnya ia memberikan Pesan, agar semua elemen bangsa selalu mengedepankan hati nurani atas akal intelektual, menurutnya surat dalam Al Qur’an yang pertama kali diturunkan yaitu surat Al ‘Alaq menegaskan, hal ini Pada kalimat Bacalah dengan Nama Tuhanmu, ini adalah sebuah pesan dahsyat terkait hati dan akal."ucapnya

Bukan hanya itu saja, Lanjut Iyat, yang di sampaikan oleh KH. Miftah Maulana Habiburrahman, dalam mewabah nya Pandemi Covid-19 supaya sabar dan optimis dalam menjalani hidup di masa masa sulit.

“Sebagaimana orang berpuasa sabar menahan lapar dahaga, karena meyakini waktu maghrib pasti tiba, dan kita Juga harus sabar dan optimis dalam menghadapi wabah Corona karena yakin adanya solusi dan pertolongan dari Allah Swt."ucap Iyat 

kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an DPP Partai Hanura yang di siarkan langsung melalui fanpage facebook @Offiial Hanura (Feri) 

Posting Komentar

0 Komentar