Pedagang Cendol diPesawaran Tolak Bantuan Respek Peduli. Kok bisa ??





MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN--
Banyaknya masyarakat mengharapkan bantuan di tengah mewabahnya pandemi Covid-19, namun berbeda lagi dengan Pak Ahmat, seorang pedagang Cendol warga Dusun Kamulian desa Kalirejo, kecamatan Negri Katon, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung yang menolak Bantuan dari Komunitas Respek Peduli. 

Founder Respek Peduli, Fadli mengatakan bahwa pada saat tim komunitas yang di pimpin nya sedang berkeliling desa yang berada di salah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Pesawaran, melihat ada seorang bapak tua yang sedang mendorong gerobak miliknya yang sudah usang. 

"Ya, saat kami berkililing, kami melihat ada, seorang bapak tua sedang mendorong gerobak cendolnya yang sudah usang. Kami pun mampir untuk memberikan bantuan sembako, awalnya bingkisan di Terima oleh Pak Ahmat, tapi malah meminta izin ke kami supaya bantuan ini bisa di berikan kepada yang lebih membutuhkan," Katanya, Jum'at (08/05/2020) 

Seorang Pedagang Cendol keliling, Ahmat mengucapakn terimakasih kepada Respek Peduli atas bantuan yang telah di berikan.

"Bantuan ini saya Terima, namun saya minta izin bantuan ini akan saya berikan kepada orang yang lebih membutuhkan. saya masih mampu berusaha, ada yang lebih susah lagi dari saya," Jelasnya

Tidak lama Kemudian, Fadli bersama Ahmad pun berjalan ke rumah yang sudah tidak layak  di huni oleh seorang janda Tua. 

Fadli dan tim pun setelah melihat pak Ahmat yang sudah berbuat baik, akhirnya semua dagangannya di borong semua. 

"saat saya borong dagangannya dan saya bayar dengan uang lebih, itu juga di Tolak karna kebanyakan dan di ambil secukupnya, dia (pak amad) berkata, segini aja udah cukup. siapa sangka sosok seperti itu memiliki keluhuran Budi dan kemuliaan hati," Tutup dia (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar