Ketua Komisi lV DPR MPR RI Tidak Di Dampingi Fraksi PDI Perjuangan Pesawaran, Beri Hukuman Jangan Di Pilih Lagi







MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN --
Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran tidak mendampingi Sudin selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung dalam acara penyerahan alat Pertanian yang berlangsung pada hari Rabu, (11/03/2020) di Desa Purwo Rejo, kecamatan Negri Katon. 

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Sudin mengatakan bahwa pihaknya sebelumnya sudah mengundang ketua DPC, tapi katanya Ketuanya sibuk anggota fraksinya sibuk.

"Kalau tidak hadir ya tidak bisa di paksakan, tapi kalau kabupaten lain lewat WA saja datang. Kemaren lewat surat resmi tidak ada yang datang. Kalau masalah Kecewa, Tidak, karena itu hak mereka. Karena mereka pikir tidak butuh ketua DPD nanti kita lihat," Katanya 

Sudin menegaskan, dengan ketidak hadiran Fraksi PDI Perjuangan Pesawaran ini supaya nanti di berikan hukuman jangan di pilih lagi. 

"kalau di bicarakan sibuk, saya ini sibuk juga harus keliling se-Indonesia saya juga sibuk dengan pekerjaan pribadi, karena waktunya ketemu rakyat, ya ketemu dengan rakyat dong, orang di undang saja tidak datang gimana mau ngurus aspirasi rakyat," Tegas dia

Menurut Ketua Komisi lV DPR, MPR RI Sudin, ketidak hadiran Anggota DPRD Pesawaran dari Partai bermoncong Putih ini beralasan dengan kesibukan. 

"alasan tidak hadir karena masih sibuk, ada Bimtek di Jakarta. Kalau langkah yang kita ambil nanti itu dari Dewan Kehormatan DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung," Tegasnya

Sudin menjelaskan, setiap dirinya turun ke kabupaten kabupaten yang ada di Provinsi Lampung selalu ada yang mendampingi dirinya. 

"semua tempat di Kabupaten, hampir semua Ketua Partai dan anggota fraksi mendampingi. Karena tugasnya apa, nanti kalau masyarakatnya tidak mampu membuat Proposal, kan nanti di bantu sama anggota DPRD, gimana ini mau bantu dateng saja tidak,"ucapnya (Ali) 


Posting Komentar

0 Komentar