Yulindra Memiliki Visi Misi Yang Cemerlang Untuk Sukanegara



MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l TANGGAMUS --
Untuk mencapai Pekon (Desa) yang lebih maju dan Sejahtera serta bermartabat, Calon Kepala Pekon (Kepala Desa) Sukanegara, Kecamatan Bulok, Kabupaten Tanggamus, memiliki Visi Misi yang cemerlang. 

"Misi saya dalam Pencalon Kepala Pekon adalah, seperti terwujudnya masyarakat Pekon Sukanegara yang tentram, maju, dan makmur berkeadilan. Sedangkan Visi saya, melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Pekon Sukanegara priode sebelumnya," Kata Yunizar, Kamis (06/02/2020) 

Yunizar menjelaskan, bahwa sudah tercantum dalam dokumen RPJM- Des pekon Sukanegara. 

" kita juga akan mencerdaskan masyrakat. Khususnya petani, Melalui pemeberdayaan sumberdaya manusia ( SDA), Pemberdayaan sumber alam dan pemberdayaan ekonomi kemasyrakatan. Menciptakan masyrakat pekon  Sukanegara yang aman,guyup, tentram dan rukun,"jelasnya

Dimana akan di lakukan dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat dan berpegang pada perinsip, seperti. 

"Duduk sama rata, berdiri sama tinggi, ringan sama di jinjing berat sama di pikul. Optimalisasi penyelenggaraan pemerintah pekon Sukanegara dengan meliputi, penyelenggaraan dalam Pemerintah yang transaparan dan Profesional," Ujar Yunizar

Bukan hanya itu saja, pihaknya juga akan meningkatkan pelayanan masyarakat. 

"Memberikan pelayanan masyrakat yang prima, cepat, tepat dan benar. Melaksanakan pembangunan yang berkisinambungan yang mengedepankan partisifasi bergotong royong," Tutup Yunizar (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar