Pengembalian Berkas Balonkada Partai Demokrat Selama Lima Hari






MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN --
Setelah melakukan Pembukaan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Akhirnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Demokrat  Pada Hari Sabtu (01/02/2020) akhirnya resmi menutup Pendaftaran dan di Lanjutkan dengan Penerimaan pengembalian berkas dari balon, selama Lima hari.

"Pada saat pembukaan Penjaringan sudah ada 11 orang yang mendaftar antara lain, balon Bupati Suriansyah Rhalieb dan Dendi Ramadhona. Sedangkan balon Wakil Bupati, Yusak, Paisaludin, Mustika Bahrumsyah, M. Yasser Sampurna, M. Zamzami Rifanzi Chandras Paras, Rudi Irawan, Bumairo dan, Subhan Wijaya," Kata Ketua Penjaringan Gunawan Hamid, Sabtu (01/02/2020)


Hamid Mengharapkan balon yang sudah mengembalikan berkas agar dapat mengembalikan berkas sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.

"Kita sudah menutup pendaftaran dan di lanjutkan dengan penerimaan berkas pengembalian dari balon selamat lima hari, dari tanggal 01 Februari tahun 2020 hingga 05 Februari Tahun 2020. setelah itu kita lanjutkan dengan verifikasi berkas calon tahap I, penyampaian berkas hasil verifikasi, lalu perbaikan dan verifikasi berkas tahap II hingga tanggal 18 Februari," Tegas Dia (Ali)

Posting Komentar

0 Komentar