Partai Demokrat Pesawaran Resmi Menutup Penjaringan Balonkada






MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN --
Rabu, 05 Februari Tahun 2020 tepatnya Pukul 16 - 00 Wib Partai Demokrat resmi menutup masa penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pesawaran. 

Ketua penjaringan Balonkada DPC Demokrat Pesawaran, Gunawan Hamid mengatakan bahwa, setelah pihaknya menutup penerimaan dan pengembalian berkas, panitia penjaringan akan melanjutkan ke tahapan berikutnya. 

“setelah di laksanakan Pendaftaran dan Pengembalian berkas, maka selanjutnya Kita akan melakukan verifikasi terhadap seluruh berkas calon, tahapan ini akan dilaksanakan sampai tanggal 21 februari sebelum akhirnya kita serahkan ke DPD,” kata Gunawan Hamid, di DPC Demokrat, Rabu (05/02/2020)

Selama proses verifikasi dilakukan nanti, tim penjaringan Demokrat akan berusaha melakukan penelitian terhadap seluruh berkas yang sudah di Terima.

 "Jika ditemukan terdapat kekurangan syarat yang harus dipenuhi oleh para bakal calon, maka kita sampaikan ke masing-masing bakal calon. tetapi jika sampai batas perbaikan berahir belum juga diperbaiki, maka ya kita anggap gugur,” ucapnya

Bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang mengembalikan Berkas antara lain,
1. Dendi Ramadhona
2. Suriansyah Rhaleb
Bakal calon wakil Bupati
1. Paisaludin
2. Rifanzi Chndras Paras
3. Yusak
4.Mustika Bahrum
5.Rudi Irawan
(Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar