Bupati Pesawaran Di Sandera






MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN ---
Ada suara tembakan yang berulang kali di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, ternyata telah terjadi Penyanderaan terhadap Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di, Gedung Serba Guna (GSG), selasa (11/02/2020) 

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan, bahwa TNI angkatan Laut sempat mengagetkan dirinya dengan adanya adegan drama sewaktu dirinya akan menyampaikan sambutan. 

"Ya, tadi sempat ada drama, saya juga kaget karena tidak ada yang ngasih tau, tiba tiba ada yang mencekik saya dari belakang ternyata itu simulasi penanganan teroris oleh TNI AL,"Jelasnya

Simulasi yang telah di laksanakan tadi merupakan suatu bentuk kesiap siagaan TNI AL untuk mengamankan Negara Republik Indonesia. 

"Kita lihat tadi ketanggapan mereka dalam pengamanan, bukan pengamanan Personal saja tapi pengamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia," Tegas Dendi

Sementara itu Asisten Personel (Aspers) Danlantamal lll Kolonel Laut, (S) Binsar M.Sirait S.E., M.Si menyampaikan, dalam simulasi penanganan teroris hanya menggunakan puluhan personil saja. 

"Dalam simulasi tadi hanya menggunakan 20 Personil saja, 8 orang tiem oenodong, 12 orang tim pengamanan termasuk saya ikut mengamankan," Ujarnya

Aspres Danlantamal lll menambahkan, Simulasi tadi adalah suara bentuk pengamanan TNI AL Lampung terhadap Negara yang di cintai ini. 

"TNI Lanal Lampung yang siap sedia untuk pengamanan pengamanan VIP yang mana ada pejabat pejabat yang datang ke Lampung atau pun ke Kabupaten Pesawaran," Tutup Binsar M.Sirait S.E., M.Si (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar