GM PT. Pelindo (Persero) II Cabang Panjang, Drajat Sulistyo Mengakui Adanya Keterbatasan Informasi Bagi Pengusaha






mediafakta.id l BANDARLAMPUNG ---
Demi meningkatkan ekspor melalui pelabuhan panjang, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendukung diadakannya pertemuan antara PT. Pelindo (Persero) II Cabang Panjang dengan kalangan pengusaha.

Menurut Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengatakan bahwa dalam pertemuan itu bisa dilakukan sosialisasi kepada pengusaha dalam rangka peningkatan ekspor Lampung.

 “Untuk meningkatkan ekspor melalui Pelabuhan Panjang, maka perlu ada pertemuan dengan pengusaha untuk melakukan sosialisasi terkait ekspor melalui Pelabuhan Panjang. Dan saya sangat mendukung hal tersebut, sehingga ekspor di Provinsi Lampung bisa meningkat,”katanya saat menerima audiensi dari GM PT. Pelindo (Persero) II Cabang Panjang dan Kepala Bea dan Cukai Perwakilan Lampung, di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur, Bandarlampung, Selasa (28/1/2020) 

Dalam kesempatan itu, GM PT. Pelindo (Persero) II Cabang Panjang Drajat Sulistyo menjelaskan, pihaknya mendukung upaya Gubernur agar meningkatkan ekspor melalui Pelabuhan Panjang. 

“Gubernur Arinal bertujuan untuk dapat meningkatkan ekspor. Dan Gubernur langsung aksi bagaimana ekspor di Lampung bisa meningkat, salah satunya peningkatan ekspor melalui Pelabuhan Panjang,”Jelas dia

Drajat mengakui dengan adanya keterbatasan informasi bagi para pengusaha, sehingga mereka melakukan ekspor melalui luar Lampung. 

"Padahal jika melakukan ekspor melalui Pelabuhan Panjang, maka akan menghemat biaya bagi pengusaha. Kami juga sangat berterimkasih dengan Pak Gubernur yang telah mensupport adanya pertemuan ini, sehingga mampu meningkatkan ekspor provinsi Lampung,”Ujarnya (Sugi) 

Posting Komentar

0 Komentar