Warga Desa Margo Dadi Keluhkan Kondisi Jalan Yang Sudah Rusak Parah






mediafakta.id l Lampung l Pesawaran ---
Warga Desa Margo Dadi, Kecamatan Way lima mengeluhkan dengan kondisi jalan yang sudah rusak berat. Jalan tersebut merupakan jalan penghubung ke dua Desa antara lain, menuju ke Desa Cimanuk dan Desa Wayharong.

Salah satu Warga Desa Margo Dadi, Dayat mengeluhkan dengan kondisi jalan yang berada di Desanya, karena sudah rusak menanjak pula, pada musim hujan sangat susah di lalui sebab, sebagian badan jalan dari aspal berubah menjadi tanah.

"jalan yang menghubungkan ke Desa Wayharong ini kondisinya yang sudah rusak dan nanjak pula, jika hujan susah di lalui karena licin bila di lewati," Kata dia, kepada mediafakta.id,  Jum'at (06/12/2019)

Sementara itu, Kepala Desa Margodadi, Bahrudin menjelaskan bahwa kondisi jalan yang berada di Desa sudah layak untuk di perbaiki.

"Sudah banyak Warga yang mengeluhkan ketika melintasi jalan ini, apa lagi kalau musim hujan," Ucapnya

Selaku Kepala Desa, dirinya sudah pernah mengajukan perbaikan, namun hingga saat ini belum ada realisasinya dari Dinas terkait.

"Saya berharap kepada Dinas yang berwenang agar turun dan kroscek langsung ke lapangan, agar pada tahun 2020 mendatang dapat di perbaiki," tutup Baharudin (Tejo)

Posting Komentar

0 Komentar