Pembangunan Di Desa Sukaraja Selesai Sesuai Targed




mediafakta.id l Lampung l Pesawaran ---
Diakhir masa Jabatan Pj, Kepala Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, sekaligus akhir anggaran dana Desa tahap tiga tahun 2019, telah selesai di kerjakan sesuai dengan target.

Pejabat (Pj)  Kepala Desa Sukaraja, Sunarto Spd., MM mengatakan, bahwa pihaknya berharap pembangunan yang menggunakan anggaran dana desa ini supaya dapat selesai sesuai dengan target.




"Sebelumnya kami menargetkan Pembangunan ini selesai pada minggu ke tiga bulan Desember. Alhamdulillah akhirnya pembangunan ini sudah selesai sesuai dengan target, walaupun seperti sumur bor yang tinggal finising saja, ya perkiraan sehari selesai," Ucap Sunarto, saat di temui di Kantor Desa Sukaraja, Jum'at (20/12/2019)




Menurut Sunarto, pembangunan yang telah di laksanakan oleh pihaknya ini ada Lima antara lain.

"Pembangunan fisik yang menggunakan anggaran dana desa ini, onderlah, Rabat Beton di Dua tempat, Dernase dan sumur bor,"ujarnya




Karena kantor Desa sering kekurangan air, maka selaku Pj Kepala Desa langsung mengambil langkah untuk mengatasinya.




"Ya, Pembuatan sumur bor ini karena di Kantor desa kita ini sering mengalami kekurangan air, sebab itu saya langsung mengambil langkah untuk membuat sumur agar kita di kantor desa tidak kekurangan air lagi, " Tegasnya

Posting Komentar

0 Komentar