Jalan Di Hotmix, Masyarakat Desa Bogorejo Gembira




mediafakta.id l Lampung l Pesawaran ---
Masyarakat Desa Bogorejo, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dengan di realisasinya pembangunan jalan yang berada di dua dusun.

Warga Desa Bogorejo, Dusun 5, Susanto mengatakan, bahwa dirinya selaku masyarakat sangat senang sekali karena jalan yang sering di lewati dirinya saat ini sudah bagus dan tidak susah di lewati lagi.

"Jalan di Dusun 5 ini tadinya hanya Onder lah tapi saat ini sudah di Aspal (Hotmix) sudah tentu pembangunan ini membawa dampak positif bagi masyarakat, sebab masyarakat di sini pekerjaannya banyak petani
kalau akses jalan bagus petani pun tidak susah bila mau berkebun atau kesawah dan menjual hasil taninya,"katanya, Minggu (08/12/2019) di Desa Bogorejo

Menurut Susanto, pembangunan Hotmix yang berada di dua dusun cukup baik, sebab itu dirinya mengapresiasi terhadap Dinas yang menanganinya.

" Saya berikan apresiasi terhadap Dinas PU dengan membangun jalan ini dan hasil Pekerjaannya pun baik,"ucapnya

Sementara itu, Kaur Kesra Desa Bogorjo, Sapto Priyono menyampaikan terimakasi kepada Dinas PU yang telah merealisasikan Proposal yang telah di ajukan oleh pihaknya.

"Sehingga pada tahun ini (2019 RED) pembangunan Hotmix itu bisa di laksanakan oleh Dinas PU. Pembangunan Hodmix ini berada di dua Dusun, Pertama di Dusun 3 dan yang kedua di Dusun 5," Jelasnya

Sapto sapaan akrab pria ini mengharapkan pada tahun depan jalan yang sudah di Onderlah bisa Hotmix kembali.

"Saya berharap pada tahun depan (2020 RED)  jalan yang masih Onder lah di Desa kami ini bisa di Hotmix kembali," Tutupnya (Tejo)


Posting Komentar

0 Komentar