Wakil Ketua 1 DPRD Pesawaran Kawal Pembangunan Jalan Di Kecamatan Negri Katon







mediafakta.id l Lampung l Pesawaran ---
Supaya masyarakat dapat menikmati pembangunan di Bumi Anda Jejama. Sebab itu, Wakil Ketua 1 DPRD Pesawaran mengawal pembangunan proyek jalan Hotmik di Dusun Sri Dadi Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Negri Katon. 

Wakil Ketua 1 DPRD Pesawaran Faisaludin mengatakan, bahwa aspirasi Masyarakat khususnya Dapil II harus dapat dikawal hingga tuntas.

"kita sebagai wakil Masyarakat Khusus nya dapil II harus memantau fisik nya, agar proyek jalan ini hasilnya sebagai mana mestinya, baik itu kwalitas pembangunannya, selain itu, agar masyarakat juga bisa menikmati jalan,"katanya,minggu (24/11/2019)

Faisaludin, yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN menjelaskan, dirinya tidak hanya mengawal pembangunan yang berada di Desa yang saat ini sedang di tinjau, namun, dirinya juga tetap mengawal pembangunan yang berada di Desa lainnya.

"selain Proyek Jalan yang ada di Desa Tanjung rejo. sebisa mungkin saya akan meninjau langsung, hal ini agar pihak rekanan tidak mengerjakan asal-asalan, seperti Jembatan, Irigasi,talut. Kemarin,jalan lingkungan Desa Karang Rejo, jembatan Purworejo. Alhamdulilah, masyarakat tidak mengeluh"Jelasnya.

Dengan turunnya kelokasi proyek yang sedang dikerjakan, merupakan suatu bentuk tanggung jawab atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya.

" yang pasti ada tanggung jawab kepada masyrakat. Jangan hanya duduk di meja,sementara masyarakat mengeluh. Untuk apa kita di pilih,klo kita tidak bisa berbuat yang terbaik buat Masyarakat." tegas Faisal

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Rejo Sanjaya mengucapkan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh salah satu Wakil Masyarakat yang berada di kecamatan Negeri Katon. 

"saya mewakil masyarakat khususnya Desa Tanjung Rejo mengucapkan terimakasih kepada Bapak Paisal yang sudah mengawasi pekerjaan jalan hotmix ini. Meski hari libur Beliau bisa turun langsung ke lokasi "ucapnya (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar