Sasaran Oprasi Cempaka Krakatau









mediafakta.id l Lampung l Pesawaran ---
Jajaran Kepolisian Resort Pesawaran, Polda Lampung, menggelar Kewilayahan dengan sandi Operasi Cempaka Krakatau 2019.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalbi ST, MH mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.Ik, SH didampingi Kabag Ops AKP Yohanis SH, MH dan Kasat Reskrim AKP Enrico Donald Sidauruk SE, S.Ik.

Dalam arahannya Waka Polres Pesawaran, Handak Prakasa Qolbi mengatakan, bahwa pihaknya menggelar oprasi selama 14 hari kedepan.

"Operasi Cempaka Krakatau, dilaksanakan selama 14 hari, terhitung dari tanggal 25 November sampai dengan 08 Desember 2019,"katanya, di Mapolres, Pesawaran Selasa (26/11/2019)

Handak Sapaan, Akrab Pria ini menjelaskan, dalam oprasi yang di laksanakan ada beberapa kegiatan yang di laksanakan antara lain.

"Operasi ini mengedepankan giat gakkum yang didukung dengan giat Preventif, Giat deteksi & Giat Banops dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polres Pesawaran," jelasnya.

Bukan hanya itu saja, dalam oprasi ini ada sasaran yang menjadi dalam pelaksanaan Penegakan hukum.

"Adapun sasaran yang menjadi dalam pelaksanaan Operasi ini adalah, penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat (Pekat) terutama pemberantasan kejahatan Premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, debt colector yang mengunakan jasa preman dan kejahatan lainnya," tutup Handak (Ali)








Posting Komentar

0 Komentar