Paisaludin Tidak Mengetahui, Balehonya Terpasang Di 11 Kecamatan









mediafakta.id l Lampung l Pesawaran ---
Tanpa di ketahui Baru Calon Wakil Bupati Paisaludin dengan adanya relawan memasang Baleho yang bergambar dirinya di setiap kecamatan di Bumi Andan Jejama.

Salah satu relawan, Agung menjelaskan, Selain Putra Daerah, Paisaludin yang menjabat Wakil Ketua DPRD Pesawaran dirasa sudah mampu untuk Menjadi Wakil Bupati  ditanah kelahirannya sendiri.

"Paisaludin sangat dikenal oleh Masyrakat  khususnya di Kecamatan Negerikaton, Gesongtataan, Waylima hingga Way Khilau. Dalam bekerja Dia sangat Tegas, peduli kepada Masyrakat. Saat  ini adalah moment dimana seorang paisaludin maju di Pilkada Pesawaran tahun 2020 mendatang"ujarnya, di Gedong Tataan (Rabu 27/11)

Pria ini mengatakan, pemasangan Baleho - baleho pencalonan Paisaludin di pilkada Tahun 2020, murni inisiatifnya. Rencananya tempat- tempat strategis di 11 kecamatan akan di pasang baleho.

"Hal ini agar Masyarakat tau,ada seorang putra daerah yang mencalonkan Wakil Bupati. saya dan rekan- rekan yang membuat ini, kami juga tidak bilang- bilang dengan Beliau klo kami ingin memasang baleho. Pesangan Baleho ini Murni dari hati kami, karena kami ingin Paisaludin maju menjadi calon Wakil bupati. Dengan kami memasang baleho- baleho,Saya yakin beliau akan membulatkan niatnya untuk maju di pilkada mendatang,makanya kami pasang. Sementara calon-calon lain sudah pada masang,"ujar Agung

Agung yakin, dengan terpasang anya baleho maka yakin akan banyak relawan yang bergabung dengan ketua DPD PAN.

"mudah-mudahan setelah ini, banyak relawan-relawan lain dengan inisiatif sendiri mensosialisasikan Pencalonan Paisaludin jadi Wakil Bupati"ucapnya
Saat dikomfirmasi melalui via telpon, Pengurus senior DPD Partai PAN Pesawaran Fattuloh menyampaikan, pemasangan baleho, baik itu baleho Partai PAN atau pun calon dari Kader Partai belum ada.
"belum ada lo, karena belum ada perintah dari dari ketua untuk pemasangan Baleho. Alhamdulillah Kalau memang ada relawan yang bersedia masang baleho Pak Ketua (Paisaludin-red)," Terangnya

Sementara itu, salah satu tukang ojek di tugu pengantin, Kholifah baru mengetahui jika Paisaludin Mencalonkan Diri menjadi Wakil Bupati Pesawaran.

"bila bener pak Paisaludin nyalon,saya sebagai warga gedong Tataan Tampa disuruh atau di arahkan akan memilih dia. Mertua saya warga Negeri Katon, disana semua jalan di bangun, masyarakat disana Senang dengan Paisal,"Pungkasnya

Diketahui Paisaludin yang menjabat Ketua DPD PAN Pesawaran, hanya mendaftar di Penjaringan Dua Partai, yaitu Partai PAN dan Partai Golkar untuk mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Pesawaran. (Ali)

Posting Komentar

0 Komentar