Gerakan Seniman Masuk Sekolah








mediafakta.id l Lampung l Pesawaran ---
Sebanyak 39 Sekolah mengikuti lomba Pentas Seni dalam Puncak Kegiatan HUT PGRI ke 74 Sekaligus memperingati hari Guru Nasional.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Fauzan Mengatakan, bahwa perlombaan yang di gelar ini pesertanya Siswa Siswi yang bersekolah di Bumi Anda Jejama.

"peserta lomba sebanyak 12 dari SMP dan 17 dari tingkat SD. Perlombaan ini untuk menunjukan Pentas Seni yang terbaik yang ada di sekolah, " Katanya di Gedung Serba Guna (GSG)  Pesawaran,  Rabu (27/11/2019)

Fauzan bersyukur atas terlaksananya acara ini, pasalnya dalam kurun waktu setahun baru kegiatan ini yang paling Bagus.

"Saya bersyukur atas terlaksananya acara ini karena dalam setahun  baru sekali ini diadakan kegiatan yang sangat bagus untuk menampilkan seniman kesiswaan,  mudah mudahan dengan kegiatan seperti ini bisa menggali seni kebudayaan agar terus dijalankan didalam kegiatan seniman kesiswaan disekolah masing - masing," Ungkapnya




Kepala Dinas Pendidikan ini mengharapkan, dengan adanya kegiatan yang positif seperti dapat menghasilkan yang terbaik di Bumi Anda Jejalan.

"Saya berharap, agar dapat tumbuh Seniman demi kemajuan baik di sekolah maupun di kabupaten yang kita cintai ini," Ujarnya

Sementara itu, Kepala Bidang Kebudayaan, Hendri mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung atas dukungan dan, Suport untuk terlaksananya acara Pentas Seni ini.
"saya juga berterimakasih kepada bapak fauzan selaku kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran yang telah memberi arahan terbaik sehingga terlaksananya acara ini," Tutup Hendri (Ali)

Posting Komentar

0 Komentar