35 Kontingen Pramuka Pesawaran Mengikuti Perkemahan Tingkat Nasional






mediafakta.id l Lampung l Pesawaran---
sebanyak 35 Penegak Putra Putri di Lepas oleh Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pesawaran, Arya Guna untuk mengikuti Perkemahan tingkat Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur. 

Ketua Kwartir Cabang Pesawaran, Arya Guna mengatakan, bahwa pihaknya telah melepaskan kontingen dari Pesawaran untuk menuju ke Kwartir Daerah (Kwarda). 

"Hari ini kita melepas Penegak Putra dan Putri dari Satuan Karya (Saka ) Kalpataru dan Saka Wana Bhakti (Pertikawan) pada malamnya mereka berangkat ke Kwarda, karena besok pagi Sabtu (16/11/2019) mereka di berangkatkan bareng dengan kontingen dari kwartir Cabang yang lain, untuk menjadi kontingen kwartir Daerah, " Katanya, di Kwarcab Pesawaran, Jum'at (15/11/2019) 

Ketua Kwartir Cabang yakin Peserta yang di berangkat ini bisa memberikan ilmu yang di dapat ke pada teman teman Pramuka. 

"Yang berangkat ini saya yakin mendapatkan pengalaman dan kembali nanti bisa menularkan ilmu kepramukaan ke pada teman teman Pramuka," Ujar Arya

Arya berharap, Kontingen dari Kwartir Cabang Pesawaran bisa menjaga nama baik selama di Bumi Perkemahan. 

"Peserta dari Pesawaran sebanyak 35 orang yang tergabung Putra dan Putri, yang terdiri dari Dua Saka, Pertama Saka Kalpataru dan Saka Wana Bhakti. saya berharap, selama di sana bisa jaga kesehatan dan jaga nama baik Kwartir Cabang Pesawaran dan Kwartir Daerah Lampung. Peserta sendiri kembali pada tanggal 28 November tahun 2019," Tutup dia (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar