Ratusan Mobil Taksi di Bandung Sudah Menggunakan Energi CNG GTM




mediafakta.id l Jawa Barat --- Selain melayani pelanggan bersifat komersial, PT. Gagas Energi juga melayani 10 perusahaan transportasi angkutan umum dikota Bandung. 

" Unit angkutan umum yang masih aktif terdiri dari 25 unit mobil angkot (angkutan kota), dan 100 unit mobil taksi, dengan produk Gasku. Gasku dijual 4500 per LSP setara dengan liter premium, " Kata Sekertaris Perusahaan PT. Gagas Energi, Febrilian Hindarto, Sabtu (05/10/2019)

Pihaknya menargetkan hingga akhir tahun ini dengan adanya penambahan pelanggan yang lebih maksimal dalam penggunaan CNG yakni Gaslink dan Gasku.

 " Karena dengan adanya penambahan pelanggan kita bisa membantu pemerintah untuk mengurangi subsidi BBM dan meningkatkan kemandirian energi, " ungkap Febrilian

Gaslink adalah, Febrilian menerangkan,  Produk Compressed Natural Gas (CNG) yang menggunakan teknologi Gas Transportation Module (GTM) atau Gaslink Truck. 

" Gaslink merupakan solusi penyediaan gas bumi untuk lokasi yang belum dapat dilayani oleh jaringan pipa distribusi gas bumi, " tutup dia. ( Sugi )

Posting Komentar

0 Komentar