Pemilik Wisata Pantai Sari Ringgung, Optimis Mendapatkan Rekomundasi Balon Wakil Bupati Dari Partai Nasdem.







mediafakta.id l Lampung l Pesawaran -- Naldi Rinara adalah Pemilik Pantai Sari Ringgung yang merupakan salah satu bakal calon Wakil Bupati yang mendaftar di Penjaringan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). dalam penjaringan ini, ia optimis akan mendapatkan Rekomundasi dari Partai. 

"saya sampaikan kepada pengurus Nasdem Pesawaran terkait kesiapan saya untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati dan saya juga yakin, akan mendapatkan rekomendasi, karena saya juga salah satu kader asli dari Nasdem,” kata Naldi Rinara di Sekertariatan Nasdem Pesawaran, Sabtu (26/10/2020)

Jika terpilih menjadi Wakil Bupati Pesawaran, Jelas Naldi, dirinya akan memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) supaya bisa bertambah. 

“saya rasa Pemerintah Daerah bisa memaksimalkan potensi yang ada. kalau saya lihat Kabupaten Pesawaran memiliki potensi yang luar biasa dibidang Wisatanya, dan itu harus kita maksimalkan,”ujarnya

Untuk meningkatkan Pendapatan Daerah, jelas Naldi, dirinya akan bertekad untuk mengembangkan Destinasi Wisata di Bumi Andan Jejama. 

“yang pasti pada intinya saya ingin memaksimalkan potensi Wisata,”ujarnya  (Ali)

Posting Komentar

0 Komentar