Berdasarkan Dorongan dari Masyarakat, Politisi Partai Golkar Memberanikan Diri Maju Balon Wakil Bupati







mediafakta.id l Lampung l Pesawaran --
Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) mendaftar Balon Wakil Bupati di Penjaringan Partai Politik (Parpol) berdasarkan dorongan dari masyarakat. 

Bakal Calon Wakil Bupati Pesawaran, Mustika Bahrum megatakan, bahwa dirinya memberanikan diri mendaftar di penjaringan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) adalah dorongan dari masyarakat. 


"saya maju mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati berdasarkan Dorongan dari perwakilan perwakilan Masyarakat baik di Dapil Lima maupun dari Dapil lain bahkan dari Bandar Lampung, "katanya, Sabtu (26/10/2019) di Kantor Nasdem Pesawaran

Mustika, sapaan akrabnya, menjelaskan awal sebelum mendaftar di Penjaringan, dirinya berfikir terlebih dahulu maju atau tidaknya mendaftar di penjaringan Partai Politik. 

 "awalnya saya berpikir terlebih dahulu, karena ini kan perlu modal yang banyak, setelah saya pikir-pikir itu tidak menjadi keharusan, yang terpenting Niat untuk memajukan Daerah kita sendiri, ini yang mendorong saya merasa yakin untuk maju sebagai Balon Wakil Bupati melalui Partai Nasdem," ucapnya

Untuk mengikuti Kompetisi di tahun 2020 mendatang, Politisi Partai Golkar ini siap meninggalkan Kursi DPRD di Bumi Andan Jejama. 

"saya siap meninggalkan kursi DPRD. Karena ini adalah salah satu wujud saya peduli untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat yang harus di tingkat lagi. saya adalah Putra Pesawaran, maka saya akan membuat yang terbaik, " Tutup Mustika (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar