Nah ini Dia, Politisi Partai Demokrat Dalam Satu Hari Mendaftar Penjaringan Balon Kada di Tiga Partai Politik






mediafakta.id l LAMPUNG l PESAWARAN -- Dalam waktu satu hari, Politisi Partai Demokrat Dendi Ramdhona mendaftar penjaringan di tiga Partai Politik. awaknya mendaftar di Partai PKB kemudian ke Partai Nasdem dan terakhir ke Partai Golkar.
Dendi Ramadhona, mengatakan, dirinya mendaftar telebih dahulu ke Tiga Partai, di karenakan takut nantinya terburu buru dalam mendaftar.
" kalau saya mendaftar di minggu depan takutnya terburu buru untuk mendaftar di Partai PKB, Partai Nasdem dan Partai Golkar. makanya saya mendaftar mendahului dari Pak Eriawan, " katanya, di Skertariatan Partai Golkar, Rabu (09/10/2019)
Dendi menjelaskan,  kenapa Pendaftaran kali ini tidak bersama dengan Wakil Eriawan.
"Pak Eriawan sedang berada di Jakarta mewakili saya di Kementrian Dalam Negri, Dirjen Perimbangan keuangan Daerah, dan Pulangnya juga pada hari Jum'at seharusnya ikut,  tapi tadi di PKB saya lihat mengutus LO. saya ijin sama Pak Eriawan, karena saya mendaftar terlebih dulu, sebab saya dan Pak Eriawan juga Daftarnya beda, saya ke Balonkada Bupati, Pak Eriawan ke Balon Wakil Bupati. kalau saya mendaftarnya minggu depan, takutnya terburu buru, makanya saya mendahului mendaftar di Partai PKB, Nasdem dan Golkar. jadi tolong jangan di salah artikan, saya dan Pak Eriawan tidak ada apa pun,  " jelasnya
Politisi Partai Demokrat ini mendaftar di semua Partai Politik, untuk meminta dukungan sekaligus menggalang Koalisi.
" tentunya, koalisi ini sangat di butuhkan, bukan hanya di Pertarungan Politik saja, tapi juga dalam pembangunan kabupaten Pesawara  perlu berkoalisi. dalam emosional, bukan hanya satu dua partai saja tapi semua partai, " ucap Dendi
Dendi mengakui dalam kepemimpinannya dengan Eriawan belum ada yang sempurna, sebab itu di Priode berikutnya akan menyempurnakan.
"selama tiga tahun saya bersama Pak Eriawan Menjabat, belum ada yang sempurna, pasti masih ada yang kurang maka kita perbaiki,  kalau ada yang belum baik, kita perbaiki lagi, kalau sudah ada yang baik kita sempurnakan lagi, bila sudah ada yang sempurna, kita lebih sempurnakan lagi. maka itu, pada periode kedepan mana yang belum sempurna kita sempurnakan, " tutup dia (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar