Ketua DPC PDI P Mendaftar Balon Kepala Daerah di Penjaringan Partai Golkar







mediafakta.id l LAMPUNG l PESAWARAN ---ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI P, Pesawaran, mendaftarkan diri, sekaligus memulangkan berkas dalam Penjaringan Baru calon Kepala Daerah (Balonkada) di Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya ( DPD Golkar) 

Ketua DPC Partai PDI P, M. Nasir dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya datang ke Partai Golkar, untuk mengajak membawa Bumi Andan Jejama Lebih hebat lagi. 
" saya datang ke sini ( Sekertariat Partai Golkar) dalam agenda mendaftarkan diri sekaligus mendaftar Bakal Calon Kepala Daerah di Penjaringan Partai Golkar. semoga, PDI Perjuangan bersama Golkar bisa membawa Pesawaran lebih hebat lagi" katanya, Rabu (09/10/2019) di Kantor DPC Golkar. 

Menurut Nasir, Partai berlambangkan pohon beringin ini sudah banyak balonkada yang ngelirik.
"Semoga niat baik dan pinangan kami ini,  bisa di amini diterima Partai Golkar.  walaupun saya lihat banyak yang melirik partai ini. saya juga akan mengikuti mekanisme Partai Golkar, " ucapnya

Sementara itu,  Ketua Penjaringan Partai Golkar, Jhonny Corne menyampaikan, bahwa sebenarnya partai yang berlambangkan moncong putih ini sudah cukup satu perahu untuk mengusung Balonkada. 

"PDI P secara notabennya suaranya sudah cukup satu perahu untuk membawa balonkada.  kami menghargai karena mengajak kami untuk membangun Pesawaran," tutup Jhony ( Ali)  

Posting Komentar

0 Komentar