Andika Kangen Band Membantah, Bila Dirinya Tertangkap Satpol PP di Semarang






mediafakta.id Lampung l Pesawaran -- Vokalis Kangen Band Andika Mahesa, tidak mengakui bila dirinya tertangkap Satuan Polisi Pamong Praja di Semarang beberapa bulan yang lalu.

Andika Mahesa Artis asal Provinsi Lampung tidak mau memberikan penjelasan lebih jauh atas kejadian pada dirinya.

"Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menangkap saya di Semarang itu bohong, gak beneran,  "katanya, di Gedung Serbaguna Kabupaten Pesawaran, Senin (28/10/2019)

Dengan tegasnya, Andika menyampaikan, bahwa tidak mungkin Satuan Polisi Pamong Praja menangkap dirinya.

"gak mungkin Satpol PP menangkap saya," Singkatnya.

seperti dikutip dari Semarang.KOMPAS.com-- Fajar Purwanto selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Semarang menjelaskan terkait penangkapan Vokalis Kangen Band Andika Mahesa.

"saya benar benar tidak mengenali Andika. Kejadiannya juga sudah lama, sekitar dua bulan lalu. Awalnya memang tidak tahu kalau itu Andika Kangen Band. koyo gembel tenan iku (seperti gembel bener itu), " ucap Fajar saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (26/10/2019).

Fajar menerangkan tentang komitmen Pemerintah Daerah Semarang, dalam rangka membersihkan kawasan Kota lama dari gelandangan, Pengamen dan pedagang kaki lima. Pasalnya, Daerah yang di Bersihkan ini sudah di tetapkan oleh pemerintah menjadi kawasan Wisata.

"tempat itu memang harus steril, kalau pun ada, kami tangkap untuk di amankan, sebab, kami ingin pengunjung merasa nyaman tidak terganggu. setiap harinya kami berjaga di sana satu tiem ada 12 Petugas, " tegas dia

"Jadi, memang harus steril. Kalaupun ada, pasti sudah kami tangkap untuk diamankan. Setiap hari kami berjaga disana satu tim ada 12 petugas. Karena kami ingin pengunjung merasa nyaman tidak terganggu," papar Fajar.

Sewaktu Pihaknya mengetahui Pria yang tertangkap seperti orang gelandangan itu adalah Artis Andika Kangen Band, sebab itu pihaknya langsung memohon, dan anak buahnya juga berfoto bersama Andika yang masih berpenampilan seperti gelandangan.

"Waktu itu sekitar 20 menit Andika kami amankan, ketika kami mengetahui itu artis, maka langsung di lepas. Kalau itu bener bener gembel pasti kami amankan, setelah itu, Kami meminta maaf dan sempat berfoto foto, " terangnya

Diketahui, pria berjuluk 'Babang Tamvan' rupanya sedang membuat video prank dengan berlagak seperti gelandangan untuk ditayangkan di akun Youtube-nya.

 (Ali mediafakta.id) 

Posting Komentar

0 Komentar