Plt Camat Langkapura Siap Jalankan Program-Program Walikota Bandar Lampung


Mediafakata.id, Bandar Lampung -Kecamatan Langkapura kota Bandar Lampung menggelar acara serah terima dan pisah sambut dari pejabat lama Camat antara Ahmad Husni S.Sos kepada pejabat baru plt Camat Langgapura Andi Saputra Kesuma SE.M.M berjalan lancar dengan diwarnai dengan keharuan.

Dalam pelaksanan pisah sambut ini dihadiri oleh Danramail Kota Bandarlampung Kapten Infan Bunyamin, Kapolsek Tanjungkarang Barat  Konpol Mujiono SH. MH  ,Bhabinkamtibmas, Bhabinsa  para Lurah sekecanatan Langkapura serta Instansi dalam lingkup Kecamatan Langkapura bertempat halaman kantor Kecamatan Langkapura Kamis  (11/08/2022).



Menurut mantan Camat Kecamatan Langkapura Ahmad Husni S.Sos yang saar ini menjabat sebagai sekertaris Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandarlampung  menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Langkapura serta para kepada seluruh lurah yang ada di kecamatan Langkapura  yang telah bersama-sama membangun Kecamatan  Langkapura  selama dirinya menjabat sebagai camat.

"Dengan alih tugas ini  saya mohon ma'af apabila selama saya bertugas ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan, dan terimakasih atas segala dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan berhasil dan terwujud tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak,"kata Ahmad Husni dalam sambutanya.

"Dan saya berharap kepada plt Kecamatan Langkapura Bapak Andi Saputra agar bisa menjalin sinegi dengan selurh lurah yang ada di kecamatan ini mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Langgapura  untuk kedepannya dan dilancarkan dalam melaksanakan amanah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, amin ya rabbal alamin dan saya Doakan supaya bapak Andi  bisa menjadi Camat  dikecamatan Langkapura ini,"ucapnya.

Sementara itu selaku PLT Camat Kecamatan Langkapura Andi Saputra Kesuma SE.MM menyatakan bahwa dirinya siapa menjalankan apa yang telah di emban oleh Walikota Bandarlampung  untuk memimpin di kecamatan Langkapura ini dan siap untuk menjalankan program-program walikota Bandar Lampung Eva Dwiyana.

"Tentunya ini sebagai tugas berat yang saya emban dari walikota Bandar Lampung untuk memimpin di kecamatan Langkapura dan saya berharap dukungan dari para lurah  dan seluruh masyarakat Langkapura untuk menjalankan program-program walikota dan program proram yang ada di kecamatan ini ,"kata Andi Saputra.

Ditambahakan oleh Ketua forum Lurah Sekecamatan Langkapura Yasir Djagatnata  yang juga sebagai lurah  Langkapura Baru saat menyampaikan pesan dan kesanya menyatakan bahwa dirinya dan seluruh lurah di kecamatan Langkapura siap mendukung plt kecamatan Langkapura sesuai dengan tugas dan pungsinya (tupoksi).

"Intinya siapapun pemimpin di kecamatan Langkapura ini kami siap mendukung mudah --mudahan di bawah kepemimpinan bapak Andi Sapurta Kesuma Kecamatan Langkapura bisa lebih baik lagi ,"pungkasnya (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar