Realisasi Bangunan Jembatan Penghubung Dusun Pancur Desa Hurun Teluk Pandan Di Pertanyakan




Mendiafakta.id,Pesawaran - Pembangunan Jembatan milik Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pesawaran  yang berlokasi di Dusun Pancur Desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran di duga tidak selesai di bangun dan terbenggalai.

Hal ini berdasarkan hasil Investigasi  wartawan di lokasi ini beberapa waktu lalu.Dimana bangunan jembatan penghubung antara dusun umbul kunci kota Bandarlampung dan Dusun Pancur Desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan terkesan di biarkan begitu saja oleh kontraktor.



"Ya,bangunan ini kalau gak salah di bangun tahun 2018.Namun hanya memansang tiang penyangga dan di tahun 2020 sempat di kerjakan lagi dengan menambah cor dak selebihnya itu tidak di lakukan lagi dan seperti inilah kondisi jembantan ini,"kata salah satu warga setempat yang enggan namanya di sebut Minggu (19/12/2021) lalu.

Dirinya mengatakan bahwa masyarakat khusunya di Dusun Pancur ini sangat mengharapakan bangunan jembatan ini segera terselesai karna jalan ini satu satunya penghubung dari Dusun Umbul kunci ke Dusun pancur.

"Susahnya kalau banjir pasti kendaran tidak bisa melewatinya kalau jembatan ini di selesaikan pastinya akan berdampak pada baik terutama peningkatan perekonomian masyarakat di Dusun ini ,"harapnya.

Sampai berita ini di turunkan pihak Dinas PU Bina Marga Pesawaran belum bisa di konfirmasi meskinpun wartawan ini sudah menghububgi kadis PU Pesawaran Zainal Fikri melalui pesan Whatsaap namun belum di respon (ydn).


Posting Komentar

0 Komentar