Bupati Pesawaran Gratiskan Biaya Pengobatan Selama Dua Bulan




MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN-- Pemerintah Kabupaten Pesawaran menggratiskan pelayanan Kesehatan. Langkah yang di ambil ini merupakan suatu bentuk perhatian terhadap masyarakat dalam menghadapi Covid-19. 

"Mulai hari ini Jum'at (10/04/2020) kita gratiskan biaya pengobatan Pasien BPJS maupun Non BPJS. yang tidak bergejala Virus Corona Juga kita gratiskan. langkah ini kita lakukan untuk meringankan masyarakat dalam rangka penangan Covid-19," Kata Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona usai meninjau kesiapan Penanganan Covid-19 pada sejumlah pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Pesawaran, Jumat (10/4/2020) 

Orang Nomor Satu Di Bumi Abdan, Jejama ini menjelaskan, untuk mendapatkan pelayanan gratis, masyarakat yang akan berobat cukup mengeluarkan identitas diri. 

"masyarakat yang ingin berobat persyaratannya menunjukan E-KTP atau identitas lain yang merangkan warga masyarakat Kabupaten Pesawaran. Kita gratiskan ini hanya waktu dua bulan saja, yaitu dari bulan April hingga Bulan Mei,"Tutup Dendi (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar