Mobil Bermuatan Kayu Sono Keling Terbakar di PTP N Vll Waylima



mediafakta.id l LAMPUNG l PESAWARAN - terjadi Pembakaran Kendaraan Roda Empat yang bermuatan kayu sono keling hasil penebangan liar. Pembakaran ini terjadi pada malam hari tepatnya di Pinggir Perkebunan PTPN Vll Waylima.

Pejabat Sementara Kepala Desa Cipadang,  Tabrani mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan informasi terjadinya pembakaran ini tadi pagi. 

" saya mendapatkan Informasi tadi pagi dengan adanya kendaraan Roda Empat yang di bakar di Lokasi PTP N Vll Waylima, " katanya,  Kamis, ( 26/09/2019) di PTP N Vll Waylima. 

tidak lama kemudian,  jelas Tabrani,  dirinya langsung turun ke lapangan untuk membuktikan langsung Informasi yang telah dirinya ketahui. 




" Begitu saya datang di Lokasi Pemakaran ini, saya mendapatkan Informasi dari masyarakat kejadian ini pada Tengah malam,  berkisar Pukul 00 - 00 Waktu Indonesia Barat,  dengan muatan Kayu Sono Keling, yang di Ambil dari hutan Lindung ( Kawasan) intinya itu ilegal Loging, " tegas dia

Dengan adanya pembakaran kendaraan itu oleh masa,  dirinya saat ini belum mengatahui dengan jelas kebenarannya. 

" ada pun pembakaran yang di lakukan oleh warga,  saya belum jelas itu masa dari mana,  apa itu benar di bakar atau Konsleting. Yang jelas saat ini sudah di tangani oleh Pihak Kepolisan Mapolsek Gedong Tataan untuk penyelidkannya. kalau saya lihat kondisi Mobilnya,  mobil itu di paksakan karena di lihat dari kondisi ban yang sudah pecah, " Tutup Tabrani. ( Ali)  








Posting Komentar

0 Komentar